Kode Etik


KODE ETIK

 

  1.  Menjunjung tinggi nilai kejujuran, nilai organisasi dan nilai sosial budaya
  2.  Memberikan pelayanan dengan siaga, cekatan, ramah, senyum, dan simpatik
  3.  Membangun dan memelihara hubungan baik dengan sesama pegawai dan dengan pemohon
  4.  Melaksanakan tugas secara tepat waktu, tepat prosedur, tepat administrasi dan tepat perhitungan
  5.  Menjaga kerahasiaan pemohon atau yang berkepentingan dalam urusan dalam urusan pelayanan perjinan dan non perijinan
  6.  Menjaga kerapihan penampilan, kerapihan administrasi dan kerapihan lingkungan kerja
  7.  Tidak menerima pemberian dalam bentuk uang atau pemberian dengan sebutan lainnya dengan alasan apapun dari pemohon atau pihak yang berkepentingan
  8.  Tidak meminta pembayaran tambahan dalam bentuk uang pembayaran tambahan dengan sebutan lainnya dengan alasan apapun dari pemohon atau pihak yang berkepentingan
  9.  Tidak menggantikan atau mengatasnamakan pemohon atau para pihak lainnya dalam memproses sesuatu pemohonan pelayanan perijinan dan non perijinan
  10.  Tidak menjanikan kemudahan atau bantuan tertentu kepada pemohon atau para pihak yang berkepentingan lainnya dalam urusan pelayanan dan/ atau pemberian perijian dan non perijinan

Menurut Saudara bagaimana Kinerja Dinas Penanaman Modal & Pelayanan Terpadu Satu Pintu Kabupaten Kupang?

  • Hari Ini (5 Kunjungan)
  • Kemarin (9 Kunjungan)
  • Total (5875 Kunjungan)